5 Agustus 2013

Gua Penen, Gua Saman Jawa & negeri suah (sungai air panas)

          Gua penen & Gua saman jawa berada di Desa Peria-ria, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli serdang, Sumatera Utara. Gua tersebut bisa di tempuh dengan waktu 2 jam via patumbak,
Pada sesi ini tidak banyak yang Mbah utarakan, karena baru pertama kali & kurang memahamin medan & rute.
Gua yang biasa di lihat di bagian atas tanah, tetapi kadang-kala ada gua yang menjalar sampai di bawah tanah termaksud juga gua penen yang berada di bawah tanah , gua ini cukup unik karena pada banyaknya lubang atau mulut gua yang saling menyatu satu sama lain.

Saran dari Mbah :
* Persiapkan Fisik
* Persiapi hidung, kenapa Mbah bilang begitu, karena di sebagian gua memilki bau yang tajam (bau 
   kotoran kelelawar).

















0 komentar:

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design